hmm…

bikin blog pertama euy.. he”

qt mulai dengan biodata diri Qw..

hmm.. aq dilahirkan dari seorang ibu (ya iyalah.. :-D), pada tgl 07 mei 89

dan diberi nama “Dian Fitriani”,

saat ini, dian lagi menimba air di Universitas Pendidikan Indonesia (menimba ilmu mksudnya, ^^)

di fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam, jurusan Pend. Ilmu Komputer dengan NIM 0706534, he”.. o iya, di kelas A.. ;-p

hoby… dian suka baca (apa aja, yang penting menarik, rame n bukan buku pelajaran, heu”..), suka ngedengin musik juga… (ini juga apa aja, yang penting kuping ga protes…), n tentunya maen komputer….

selain itu, seneng jg makan, tidur, minum, jalan-jalan.. n yang ga kalah pentingnya… dian suka banget sama yang namanya “bernafas”, hahahaha….

hmmm… pa lagi ya..

mw apa lagi atuh…?!?

tanyain ajalah klw mwtau lebih banyak tentang dian..

keyZz?!?

bener2 nora tuh kata2,, hehe..

kontak

ym : dian_kurabi75

facebook : Dian Fitriani

twitter : dian_fitriani

19 responses »

    • haha.. iya nu…
      garilaaa…😀

      c didi ian namain manuk kepudang,,
      c icha nini kuningan nu loba akina.. hahahaha

      heubeullllllll.. keuhahahaha

  1. pisan heubeul na..
    ga kerasa yan.. ntu semester awal, sekarang udah akhir..
    hikshiks kangen pisannn…

    btw eusian blogna lain di ubah tampilan n bales2 komen ungkul..

    hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s