Rokok elektronik

Standar

Siapa yang ga tau rokok? Mulai dari sampoerna, goedang garam, djaroem coklat, djisamsoe, clasmild, dan segudang merk rokok lainnya yang pasti panjang klo disebutin satu-satu😀. Buat sebagian pria pasti udah ga asing klo disebut kata itu. Atau bahkan udah jadi cemilan sehari-hari. (cemilan?!?!? Hehe).  Menurut para pria, rokok diidentikan dengan “cwo banget”. Klo yang ngerokok pasti dibilangin “ah, banci lo!!!” (*Padahal banci juga banyak yang ngeroko, haha).

percaya ga percaya rokok yang asalnya dari tembakau yang dipilin sama kertas, kemudian berkembang jadi rokok kretek (*bukan kretek kuda :D) dan baru-baru ini ada rokok elektronik, yang ga bisa abis. kalopun abis, tinggal di charger atau diganti chartidge nya. Percaya? Jangan bilang ngga, soalnya ditangan gw udah ada e-cigarette. Bukan punya gw sih, tapi punya kakak. (*ga penting).

Ini dia rokok elektronik

OK, e-cigarette kaya yang udah gw jelasin diatas, itu adalah rokok elektronik yang kalo abis, ga usah beli lagi, kalian tinggal charger aja. Atau ganti chartidge nya aja (*yang dikotak putih).

itu bahaya ga ya?

Emang yang rokok biasa ga bahaya?!?!😀

Hmm, bahaya ga bahayanya ga tau juga ya, tapi di covernya “Health e-cigarette” -_-“

Tapi kata detik.com mah bahayanya sama kaya rokok biasa :

http://health.detik.com/read/2010/01/21/111728/1283156/763/rokok-elektronik-diduga-sama-bahayanya-dengan-rokok-biasa

Sama kaya rokok pada  umumnya, rokok ini kalo diisep ngeluarin asap juga, bagian depannya juga bakal berubah menjadi merah seperti rokok yang dibakar.

Tandanya rokok itu abis, atau perlu dicharger adalah asapnya udah mulai berkurang atau bahkan habis.

Gw juga sempet nyobain, penasaran banget soalnya (*bilang aja katro,  hehe). Oke, pas gw cobain, gw ngerasa enek (*mual), tapi kata kakak gw enak ko -_-“  hmm,, mungkin gw nya aja yang ga biasa kali ya, jadi harus dibiasain. Lho..lho..lho.. hahaha boong booonng.. ga lagi2 deh,, rokok itu bikin eneek, bukan enak!!! Heran deh yang suka rokok.

Hmm,, sayang nya di e-cigarette ini ga ada tulisan

“merokok dapat menyebabkan serangan jantung, hipertensi, serangan jantung, bla..bla..bla” wkwkwkwkk

Justru yang ada

“smoking is harmful for health E-cigarette is good for health”

-_-“

Nah, mungkin gara2 elektrik ini, harganya lumayan mahal sekitar 300ribuan di daerah bandung. Klo dijakarta, harganya bisa lebih murah sekitar 200ribuan. Mungkin kalo dibandung baru beredar, jadi harganya lumayan mahal. Atau mungkin yang 100ribunya itu ongkos bulak-balik jakarta-bandung. Hahaha.

Sekian. Dian fitriani melaporkan.😀

Gambar-gambar yang berkaitan (?!?!?! :D)

*******

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s