Luph Luph Album Afgan The One

Standar

Lagi bener2 suka sama Album Afgan The One beserta seluruh track yang ada didalamnya.😀. Enak, keren,, keren,, ga tau apa gara2 gw lagi mellow dan katinggang lope.. *yang katinggang lope mah boong.. hehe

Selain emang suaranya yang bener2 OK, wajah mendukung dan lirik yang gampang diinget n  lumayan bikin cwe klepek klepek.. *lebay.😀 easy listening lah..

Pokonya enaklah, yang belom denger, wajib denger.. hoho

Beli CD Originalnya?!?

Ya ngga lah *bangga gitu nadanya*  hhaa.. terus ngapain dong ada internet, donlod aja. Ya kan? Haha..

Donlodnya pas lagi praktek pemrograman internet lagi.. sumpah cepet. Ke donlod lah 1 album afgan the one. Haha. Terimakasih untuk gedung ilkom dan segala peralatan komputer dan jaringan internetnya.. haha

Hmm.. walaupun suka semua, tapi pasti ada yang paling paling paling suka dari semuanya.. benar begitu? Yang mana ya? Suka sama lagu yang bawalah cintaku dan Masih untukmu. Enak, sekali denger gw udah bisa langsung hapal lho..😛

Berikut lirik dari masing-masing lagu😛

Lirik Afgan “The One” Bawalah Cintaku

Sempat Tak Ada Lagi Kesempatan Ku Untuk

Bisa Bersamamu

Kini ku Tau bagaimana cara Ku

Untuk Dapat Trus Denganmu
Bawalah Pergi Cintaku

Ajak Ke Mana Pun Kau Mau

Jadikan Temanmu

Temanmu Paling Kau Cinta

Di Sini ku Pun Begitu

Trus Cintaimu Di Hidupku

Di Dalam Hatiku

Sampai  Waktu Yang Pertemukan

Kita Nanti

Lirik Afgan “The One”  Masih Untukmu

Mungkin aku bukanlah aku

Yang terlukiskan di mimpimu

Mungkin aku membuatmu jemu

Seiring waktu yang berlalu

Engkau meninggalkan diriku, menepikan diriku

Kini aku berharap waktu

Membawamu dan kekasihmu merasa jemu dengan waktu

Dan berpisah lalu kau datang padaku

Saat ku masih ada untukmu

Ku berharap suatu hari nanti

Aku menjadi yang kau mau

Aku kehilangan dirimu sungguh kehilanganmu

Hmm,, ditulisin ajalah semua liriknya hehe

Lirik Afgan “The One”  TAK PEDULI

Tak mengerti sudah berulang kali

Kau selalu begini

Tak punya hati

*Sekarang kau bukanlah yang dulu ku kenal

Tak semestinya cinta ini membunuhku

Tak seharusnya kau biarkan ku jatuh

Bila kau tak berubah lama lama

Reff:

Aku tak peduli sudah sering kali kau mainkan aku lagi

Kau bohong kau bohong kau bohong silahkan kau pergi2x

Lagi lagi kau hanya mengumbar janji terus saja begini tak kau tepati

Back to *

Tak peduli tak peduli tak peduli

Back reff

Lirik Afgan “The One”  DIA DIA DIA

Akhirnya akhirnya aku temukan

Wajah yang mengalihkan duniaku

* Membuat diriku sungguh sungguh tak berhenti mengejar pesonanya

Kan ku berikan yang terbaik tuk membuktikan cinta Kepadanya

Dia dia dia

Cinta yang ku tunggu tunggu tunggu

Dia dia dia

Lengkapi hidupku

Dia dia dia

Cinta yang kan mampu mampu mampu

Menemaniku mewarnai hidupku

Dia dia dia diaaaaaa..

Beningnya putihnya bidadariku

Cantiknya hiasi hari hariku

Back to *

Lirik Afgan “The One”  PANAH ASMARA

…………………

Berdebar rasa didada

Setiap kau tatap mataku

Apakah arti pandangan itu

Menunjukkan hasrat ku

Sungguh aku tlah tergoda

Saat kau dekat denganku

Hanya kau yang membuatku begini

Melepas panah asmara

Sudah katakan cinta

Sudah ku bilang sayang

Namun kau hanya diam tersenyum kepadaku

Kau buat aku bimbang,

Kau buat aku gelisah

Ingin rasanya engkau jadi milikku

Ku akan setia menunggu

Satu kata yang terucap

Dari isi sanubarimu

Yang membuatku bahagia

Panah asmara panah asmara panah asmara

Baru tau  klo lagu panah asmara lagunya chrisye,, hehe

Yang Mau DOWNLOAD AFGAN THE ONE, Mangga gan sedot😀

Bawalah Cintaku.mp3

Masih Untukmu.mp3

Panah Asmara.mp3

Dia Dia Dia.mp3

Rumahmu Jauh.mp3

Tak Peduli.mp3

Seperti Bintang.mp3

Semurni Kasih.mp3

16 responses »

    • terimakasih sebelumnya..

      tapii… wehehe.. gaya pisan mun bikin sendiri mah.. :”>
      biasa nu,, theme baru yang langsung diaktifkan.. hihi

  1. hehehe..
    peaseee,, ^^

    CD originalnya mahal..
    jadi untuk menghemat segalanya mendingan donlod aja.. hihihi

    salaam kenaaaalll..
    ko bisa nyasar kesini?? hehehe

  2. hehe. harga mahalnya berapa dulu?
    ndak sampe ratusan ribu kok kalo produk Indonesia itu.🙂
    bayangin Afghan yang rugi berapa puluh juta gara2 penggemarnya lebih suka donlod alias gratis daripada menghargai karyanya.🙂 hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s