Surat dari daffa

Standar

Hmm,, tadi tuh lagi ga ada kerjaan (*appaaaaa??? Terus itu TUGAS KULIAH bukan kerjaan?? Hehe) pisss.. tugas kuliah mah cemilan (abis cemilan baru cepuluh.. haha geje  mode : on)

Balik lagi ah ke jalan yang benar,,😀

Jadi tadi tuh ga ada kerjaan males, jadi aja buka laptop (*katanya males, tapi buka laptop, gimana sih?? ) –> ih heran deh, protes mulu, dengerin baca aja napa.. hahaha

Buka laptop trus buka2 folder.. nemu folder FOTO yang sudah mencapai 20.1 GB😀, jadi liat2 foto dulu,

Terus nemu folder “HALAMAN”.. jadi folder halaman itu tuh folder yang isinya bertipe .docx atau .doc semua.  Folder yang isinya catatan geje yang ditorehkan penulis, atau “something” yang menurut penulis wajib di’balsem’kan (*maksudnya diabadikan :D) dan nemu lah ini.. “surat dari daffa.doc” hmm,,berikut isinya:😀

16 Agustus 2008

Assalamualaikum Wr. Wb.

Adikku sayang……

Pa khabar Ian? Sehat? Adedi , teh Meli sm Daffa ALHMDLH sehat.

Daffa sekarang udah mulai bisa ngerayap, udah bisa melewati gundukan bantal & pernah jatuh mendarat dengan sukses sampai tempat tidurnya sekarang yang tadinya 2 tingkat jadi 1 tingkat.

Gimana kuliahnya? Lancar?Adedi jadi inget waktu kuliah dulu. Kenal sama pencopet, gimana rasanya kehausan, gimana rasanya ketika ongkos pas2an dan ketika itu berat badan Adedi turun 5kg. Tetapi segala sesuatu yang dilandasi dengan niat dan tekad yang kuat akan berakhir dengan indah. Cieeee…..

Liat dong Adedi, ijazah dapet teh Meli dapet. Hehehehe….

Ian suka inget mamah dan bapak ga? Bapa dah pensiun, walau kadang kadang masih suka kekantor tapi udah ga digaji. Sekarang dibogor tinggal bertiga. A Iim kaya bang toyib. jarang pulang!. Mamah suka cerita sekarang dirumah sepi apalgi kalo arif sekolah. Hanya sinetron yang jadi teman. Hik..hik

Semoga pengorbanan bapa, mamah, kakak2 dan adikmu jadi pelecut semangat untuk jadi yang terbaik. Apalagi bisa bikin mamah dan bapa bangga.

Do’aku selalu menyertaimu dik. Hik.hik

Salam sayang dari Adedi, teh Meli dan Daffa.

Tolong diinget en dibayangin ketika kita masih kecil dulu…..

Sekarang kita dah dibesarin en ,dididik,  disekolahin walau dengan biaya pas-pasan …. Tapi kita semua ingin maju ingin berbakti kpd Alloh. kita,semua akan berusaha supaya Mamah en Bapa senang .mereka tlah banyak berkorban untuk kita mereka sangat menyayangi kita semua……

Semoga Alloh menyayanginya seperti mereka menyayangi kita diwaktu kecil …, amin ya Robbal alamin

yee.. pada ketipuu ya, hehe. daffa itu keponakan dian (penulis-red), jangan nyangka yang ngga2 dulu.. (yee,, siapa juga yang nyangka gitu hehe.. *apa dian nya aja yang geer ya? hahhaa)

“surat dari daffa.doc”,, ga tau kenapa walaupun udah pernah dibaca beberapa kali, tapi tetep aja melalui perantara mouse, tangan ngarahin kursor kesitu n ngeklik 2 kali.. dan ga tau juga, pasti pas baca itu tuh, mata teh suka berkaca2.. (*ah itu mah emang dasar mata penulisnya jernih,, hwahaha).

Hmm,, asli ini mah,, serius,, suka berkaca-kaca.. (ngeri banget ya matanya berkaca-kaca, berpaku-paku, bersilet-silet😀 *jiaghh,, katanya seriuuusss,, hihi)

Oke,, sekarang duarius😉 hmm,, surat ini tuh pertama kali emang ditaro *disimpen dilaptop ini, dan laptop ini emang pemberian dari kakanya dian (red-. penulis). Jadi surat ini ian temuin pas saya emang lagi nyoba laptop baru.. hehe.

Klo baca lagi diatas, jadi a dedi itu kakak pertama saya, teh melly itu kakak ipar *orang minang beliau,, rancak bana,, tambuo cie..* (parah nih, ga nambah2 kosakata minang nya, :D). dan daffa itu keponakan dian. Daffa makarim. Arti namanya itu, sosok mulia yang selalu mendorong terjadinya perbaikan dan selalu membela untuk kebaikan dan kemaslahatan. Wuihhh,, Keren ya? Iya dong, siapa dulu bibi nya.. lho..lho..lho.. hihi

Well, jadi mereka itu adalaaah.. klo di suatu acara, mereka itu sponsor silver,,😀. sponsor gold nya mah tetep bapa. Hihi..

hmm,, a dedi itu abang,, aa,, uda, kakak terbaik yang dian punya, teh melly juga kakak ipar terbaik dian (*ya iyalah orang kakak dian yang laen blm pada nikah. :D) tapi beneran deh, teh melly itu emang kakak ipar terbaik.. muach.. muach.. :-*

Oia.. daffa juga, keponakan yang paling pinteeeeeeeer..

*update terakhir daffa udah hapal alfatihah n surat pendek2 lainnya, padahal baru 2 taun. Daffa juga udah bisa ngikutin shalat, sama nyanyi asmaul husna. Hapal juga lagu seorang kapiten, kupu2, cicak2 di dinding, ahh,, jangan ditanya deh, pinter banget tu anak. Oia, hapal juga lagu ST 12, project pop yang “batal kawin”, dll. haha.. Dasar..😛

Cuma mau bilang, makasih buat selama ini, makasih ga pernah ngeluh setiap kali dian ngeluh, makasih buat segala cinta dan perhatiannya, makasih selalu “nge-charge” disaat semangat lagi turun, buat segala motivasinya, khususnya buat setiap rupiah yang dikeluarkan..😀

Luph u so much..

Salam sayang ian.. :-*

2 responses »

  1. wah..

    jd ikut terharu deh ian ( seriusan )..

    sukses yah ian..

    saya mah tidak bisa menuliskan kata-kata yang indah nan elok..

    jadi semangath ajah pake “h”.. hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s