Beli Mobil Bonus Rumah.. ^^

Standar

siapa coba yang ga mau klo kita beli mobil eeeehh,, bonus nya rumah..ckckck

wah boong nih? masa sih ada? zaman sekarang??

justru ituuuuuu,, zaman sekarang apa sih yang ga mungkin?? iya ga?? hoho

sebenernya bukan beli mobil bonus rumah sih, hehe.. tapi ada mobil yang dalem nya kaya rumah, eh bukan rumah denx,, tapi kaya hotel bintang bintang bintang bintang bintang bintang bintang (hotel bintang 7..😀 ). tapi sayang nya baru ada di luar negeri,, disana namanya caravan..

di Indonesia juga ada atuh caravan mah.. itu di madura ada caravan sapi.. hehehe

ada-ada aja ya ide dari yang namanya manusia.. cuma bisa geleng-geleng kepala.. klo ga percaya liat nih..

ini tuh CARAVAN TERMAHAL seeeeeedunia *kayanya..😀

ada bagasinya pulaaa… masa mobil bawa mobil (?!?!?!??!) hihi

masih belom percaya juga??? nih gambar setirnya,, hehe

satu kata SPECTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ^^ bikin ngiler pengen punya..

beliin lah satuu,,

sok lah yang mau ngebeliin dijadiinnnn…………………………………….

s.u.p.i.r.. hahaha (rugi atuh klo gitu mah.. hahahaha)

hmm.. yang pasti,  pasti harganya mahal bin awis bin expensive bin kedah seeur artos pokona mah.. hehe

4 responses »

    • iya spectaaa… ^^
      beneran kayanya,,
      soalnya disana mah emang mobilnya pada kaya gitu..

      ntar deh di upload yang lebih keren..
      ada caravan thriller.. dua tingkatttt,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s