Sempet-sempetnya :D

Standar

hohoi,, hmm.. kejadian ini berlangsung pada hari rabu,, kaya biasa,, jam 7.00 tuh kita ada kuliah e-learning.. tapi setelah nunggu 1 jam lebih, ternyata sang dosen yang bersangkutan ga nongol2.. ckckck,, *jangan ditiru..😀

yaudah deh, transit dulu ke kosan temen yang deket dari kampus, soalnya kita ada kuliah lagi jam set 10. yaaa,, biasa deeh, klo anak cwe ngumpul, bawaan nya ngobrol-ngobrol geje.. hihi. eh, pas diliat udah jam set 10,  tapi dengan tampang tak berdosa nya kita bukannya buru2 berangkat, malah pada santai.. buat antisipasi kita sms salah satu temen yang udah ada di wilayah kampus dan sekitarnnya.. *kaya adzan ya?? haha. “heii,, klo udah ada dosen, sms ya”

hmm.. udah 10 menit belom ada tuh sms bewara dosen, hihi. yaudah deh, kita berangkat aja. aga2 ngeri juga soalnya.. hehe. eh pas lewat kosan, temen saya *nu (inisial E) haha.. ngeliat pohon jambu n emang buahnya mateng2, ditambah lagi dy emang lagi ngidam pengen jambu biji merah.

“hayu yu minta, minta.. pasti boleh da” enu said dengan semangatnya. hhaha. akhirnya *ulan (inisial w) minta izin ke ibu kos nya (kebetulan emang punya ibu kos) ternyata boleh,, alhamdulillah,, ga jadi ngeces tu anak.. haha

akhirnya yang punya jiwa onyet *iwin dan *ulan (inisial 22nya w)  naek pohon.. hehe..

padahal itu udah jam 09.50 lho.. yaa,, berhubung kasian sama enu,, (padahal mah emang kita juga pada pengen) yaudah hajar aja..

pyuuh,, untungnya dosennya belom dateng,, eh ga dateng denx.. hoho..

enaaaak jambu biji meraahnya,, ^^

********************************************************************************************************

inilah para pelaku yang sempet2nya ngambil jambu biji merah disaat-saat waktu kuliah.. haha

—————————————->

6 responses »

    • niat banget nyari nama sendiri.. hahaha

      “gda dosen, manjatpun jadi..” <—– kesan nya teh yang manjat nya enu, padahal maaaaaaaaaaah….. hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s