Hari yang aneh -_-“

Standar

pernah nonton reality show hari yang aneh?? atauuu shocking day?? hmm,, hari jum’at, tgl 19 februari kemaren saya (*sayaa??? Huss,, lagi belajar ngomong yang baik.. hehe) ngerasa masuk dalam program acara itu,, hehe,, beneran deeeh,, hari itu tuuuuh,, arrrrgh,,,😀 atau cuma perasaan saya aja ya?? hehe

oke.. kita runut ada kejadian apa hari itu,,,

kaya biasanya jumat itu saya ada kuliah seminar pendidikan agama islam. Sama aja sih, dateng ke kampus, naek tangga mpe lantai lima udah itu ngos-ngosan,, hehe. Eitss.. ngga denx, hari itu saya kebagian presentasi tentang alkitab dan alquran. Itu juga ga ada yang aneh sih. (trus yang anehnya apaaaaaa? yang bikin shock sebelah mana??) hehe.. tenaaang,, kejadian aneh dan shock nya ada pas perjalanan pulang ke cicalengka.. hoho..

kaya biasanya, setiap ke cicalengka pasti naek kereta.. bukan kereta kuda (cinderela dong,, :D), kereta diesel.. saya berangkat dari kosan jam 3, biar ga ketinggalan.. soalnya jadwal keretanya jam 4. Okeh,, belom ada yang aneh sejauh ini.. aman.. hehe

hmm,, naek angkotlah saya,, udah ituuuu,, ga tau kenapa jalanannya macet.. padahal sikomo udah ga ada.. hoho. Pas nyampe Pasteur tuh mata udah mulai ga kebuka (ngantuk mksudnya :D). “mbb.. ga papalah tidur bentar, masih jauh ini (ngomong sendiri.. :D)”. tidurlah saia,, bangun lagi di rumah sakit cicendo.. sebenernya mata tuh pengen di buka,, tapi apa daya,, kecapean kayanya,, yaudah tidur lagi (emang dasar aja kebluk hehe). Hmm,, stasiun tuh ada dua,, bisa lewat stasiun depan, sama stasiun belakang. Nah, klo naek saya suka turun di stasiun depan,, selain emang lebih deket, lewat depan juga mengefisiensikan waktu klo waktunya udah mepet.. hehe. Jam 15.55 tiba2 kebangun, itu juga gara2 c amang supir ngerem,, klo ngga mah ga bakal kayanya,, haha. Kebangun,, ngucek-ngucek mata, celingak celinguk, liat jam, keringet dingin mulai mucul.. “hwaaa,, dimana nih? :-s”. udah ketebak kan? Kelewaaaaaaaat… hehe.. *garuk2 kepala tapi ga gatel..😀 hmm,, sebenernya mah ga masalah sih klo kelewat mah,, tapi yang jadi masalah ituuu, 5 menit lagi keretanya berangkat, dan lewat stasiun belakang tuh butuh waktu 7 menit, itu juga klo ga macet. Pait2 10 menit. Huffht, Cuma bisa berdoa semoga keretanya telat.. hihi.

Nyampe stasiun belakang langsung sprinnnntt, Alhamdulillah cape nya ga sia-sia. Pas nyampe pas keretanya baru dateng. Huffth,, Allah baik..*emang baik kaleee.. hehe. Okeh,, naek lah saya ke kereta. Eh pas kebetulan ada tempat duduk kosong deket pintu, duduk ajah. Eh ada yang ngomong.. “iiih,, teteh nginjek saya”. Sebenernya bukan nginjek sih, tapi kesenggol. Langsung lah spontan bilang “maaf.. maaf.. “ eh pas diliat “Body laki dandanan waniti *wanita mksdnya :D” (banci-red) dong. Ajigg,, ngeri sumpaaah.. pengen pindah, tp klo pindah pasti ga dapet tempat duduk, tapi klo ga pindah horror juga.. haha. Ada 3 orang manusia jadi2an. Tauuu gaa??? Sumpaaaaaaaaaaaah bauuu.. ckckck.😀. untungnya tu orang2 turun di stasiun terdekat. Aman

Berhubung mp4 n buku *novel ga kebawa, akhirnya sepanjang jalan maen games di hp. Biasanya chatingan atau fesbukan sih, Cuma berhubung ga punya pulsa jadi aja maen games. Hehe

Tiba-tiba banyak orang yang teriak *biasa ibu2.. “heh, astagfirullah, allahu akbar” ada lagi “ya allah” dikirain teh ada yang jatoh, udah parno aja gituh saya. Atau dikirain ada copet. Ada ibu2 lagi yang teriak “heh,, allahu akbar, nanaonan eta? Kunaon? Pisahkeun atuh,, pisahkeun”. Ternyata ada yang berantem antar pedagang. Disinyalir gara2 kesenggol. Cuma kesenggol??? Hmm,, katanya mah emang dy sering kaya gitu ke orang itu, jadi orang itu sebel meureun nya,, naek lah pitam nya.  Jadilah berantem. Berikut dialog yang bersangkutan. *jangan ditiru, untuk menantisipasi saya akan enskrip sebagian kata2nya.. hehe.

“an**ng, urang iraha ka maneh kitu an**ng, geus lila urang sabar, sok lah urang teruskeun dihaur pugur an**ng” itu teh sambil mukulin. Dan ga ada yang berani misahin. Katanya emang tabiatnya klo udah berantem susah dipisah. Ada sih yang misahin, tapi baru ngomong aja, orang yang misahinnya langsung di kepret juga. Eeeeehh,, c pelaku penyenggol dan korban pemukulan malah diem aja, alhasil berdarah dong iduuungnya.. banyyaaaak

Serem lah pokonya mah… ckckk.. ya gini nih.. akhirnya di kasih tisu, dan kembali berjualan. Dan keadaannya biasa lagi.. tahu tahu, ale ale, asem, combro combroo, satee.. satee.. ditahuan ditahuan.. hahaha

*ga sempet moto pas duduk deket banci n pas muka bingung abis bangun tidur.. haha*

emang hari yang aneh.. -_-“

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s