Luph u dad…

Standar

Tiba-tiba pengen nulis sesuatu buat seseorang yang gw bener2 sayang,, dan kebetulan hari ini beliau berulangtahun. Yups.. my luvly dad. Seseorang yang ngajarin gw segalanya. Ketegaran, kemandirian, kesederhanaan, kecintaannya akan Maha diatas segala Maha. Ya,, banyak banget,,

Hari ini bokap gw 58 tahun.. bukan umur yang bisa dibilang muda untuk seorang bapak2.. juga bukan umur yang bisa dibilang tua buat kakek2..๐Ÿ˜€

hmm,, kadang gw suka kaget sendiri klo pulang ke rumah. Seperti biasa,, gw pasti dipeluk.. pas gw dipeluk bokap gw.. Heyyy,, rambutnya udah mulai putih semua,, badannya udah mulai rapuh,, walaupun pelukannya masih tetep hangat, tapi kerasa banget tulang2nya,, , garis wajahnya jg udah mulai banyak,, hmm,, tapi ada yang ga berubah.. SEMANGATnya masih tetap SAMA. Semangat untuk menjadikan anak2nya untuk menjadi โ€œorangโ€. Semangat untuk membahagiakan orang2 disekelilingnya. Semangat untuk menjadi lebih baik setiap harinya.

Terlalu banyak hal yang udah beliau kasih,, banyak hal yang udah dilakuin bwat keluarganya,, terutama gw.. sedangkan gw???? Gw belom bisa ngasih โ€˜sesuatuโ€™..๐Ÿ˜ฅ

Kadang,, gw suka ngeliat bokap gw bangun disaat semua tertidur. ngapain coba?? Wudhu,, sholat,, dan berdoa.. Heii,, nama gw disebut dalam setiap lantunan doa yang dipanjatkannya kpd maha dari segala maha. ๏Œ(

jadi inget dulu,, gw pernah di jepret, bukan di foto,, klw difoto sih gw doyan hehe.. tapi di pukul pake sapu lidi,, gara2 gw tidur + belom sholat + susah dibangunin,, alhasil itulah,, haha,, tapi gw tw ko mksudnya baik,, di marahin klo gw males2an pergi ngaji abis maghrib.. padahal lebih banyak maennya daripada ngajinya.. hehe

hmm,, disekolahin di sekolah agama,, yang awalnya gw ga mau,, tapi setelah ikutan,, gw berhasil jadi juara 1 berturut2,, ngedapetin juara dari setiap lomba.. lomba khusnul khot,, lomba nalar,, lombaaaa…ย  apa ya lupa.. haha

well,, semua itu beliau lakuin supaya gw punya cukup bekal buat menghadapi kehidupan yang fana di masa mendatang.. halah,, haha

hmm,, Bapaa…. selamat ulangtahun.. semoga panjang umur,, dikasih kesehatan yang penuh,, rezeqi yang barokah,, perlindungan dari Allah. semoga kebahagiaan senantiasa menyertaimu.. Allah bless u..

Terimakasih telah menjadi bapa yang luar biasa,, bapa terbaik yang pernah dian punya,, bapa yang bijaksana, bapa yang mengajarkan segalanya.

betapa bangganya gw jadi anak dari seorang Bapak Endang Rahmat..ย  hehe

DIAN SAYANG SAYANG SAYANG BAPA.. ^^

Luph u dad.. really really luph u..

klw kata ada band mah:

Tuhan tolonglah sampaikan

Sejuta sayangku untuknya

Ku terus berjanji

Tak kan khianati pintanya

Ayah dengarlah betapa sesungguhnya

Ku mencintaimu

kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

yupz,, kan ku buktikan,, ku mampu penuhi maumu…

8 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s