Tugas specta 3D Modelling ^^

Standar

Huffhhtt,,, baru juga masuk 1 minggu udah ada tugas lagi.. dan ga tanggung tanggung tugasnya berat (mksudnya ‘berat’ bukan disuruh bawa seperangkat computer ya.. :D) tapi bobot nya berat,, hmm,, ya gitu lah,, ngerti meureun,, :p

Tau tugasnya apa?!? (ya enggalah orang belom gw kasih tw.. hahaha). Jadi tugasnya ituuuu…. Eng ing eng.. 3D modelling..😛

hmm,, pake software 3Ds max di padu padan dengan papervision 3D,, hohoho.. ga ngertiiiiii,,, hihi.. pernah sih megang 3Ds max,, itu pun duluuuuuuuuuuuu,,, zaman firaun masih ngojeg,, haha overlebay..😀 dan itu pun ga mahir,, Cuma bisa bikin logo trantv,, lampu meja yang bentuknya jadi kaya jamur,, haha.. 2 gelas isi es,, sama logo batman,, Cuma itu.. haha

nih klo mau liat.. *masih ecek-ecek banget.. haha

ini pas pertama kali megang 3ds.. *yang mirip jamur,, padahal niatnya bikin lampu meja.. SERIUS.. haha

Lampu jamur,, haha

Logo Transtv yang udah agak mendingan,, walaupun masih kurang simetris.. haha

logo batman,,, udah aga mending nih,, udah simetris,, yaa.. wlaupun masih sangat biasa..

Nah ini lumayan mendingan nih.. tapi bikinnya juga tak semudah membalikkan telapak tangan dan tak seindah bunga mawar.. halah,, apa sih??😀

belom mulus sih,, tapi mending lah dibanding gambar yang laen,. haha

Ya begitulah.. Well.. tugas itu harus dikerjain kan?? Jadi dari sekarang mulai lagi ngebuka-buka 3ds max,, mulai adaptasi lagi,, nyari2 referensi lagi,, begadang lagi *ah itu mah tiap hari juga begadang,, haha.

Hmm,, semangat,,, Tugas Specta buat orang-orang specta… ^^

4 responses »

  1. iannn…
    baru liat blog nya ian…
    dari blog gina, ketemu blog ian…

    wah…3D…jadi ingat masa2 kita tingkat satu ian..ikut workshop 3D…
    ingat tugas2 yang dikasih kang hasby..lanjutkan yan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s