Parampaa gilaaa.. ^^

Standar

huwaaa,, sebelumnya mw minta maaf,, soalnya bener2 melupakan mu blog,, padahal ini blog yang pertama kali dibuat dengan tetesan air mata dan cinta,, haha

hmm.. bingung mw nulis apa setelah sekian lama vakuum,, eh bukan vakuum denx,, tapi bikin account baru di blog**ot.. hehe,, hmm,, okok,, akhirnya setelah menimbang dan memikirkan,, akhirnya saya memutuskan akan menuliss……….. jreng jreng jreng jreng (haha,, lebay) parampaa.

apa itu parampaa?? yang udah tauu dan udah kena,, silahkan kembali kejalan yang lurus anak muda,, 😀 klo yang belom tauu,, jangan deh,, bikin strezzzz.. hehe.. Parampaa.. Quiz yang udah ngebuat gw ga enak tidur (padahal salah posisi bantal),, ga enak makan (ya iyalah,, makanan kemaren dimakan) dan ngelupain mandi (haha,, itu mah emang dari sononya) haha..

Engga denx yang terakhir mah,,  engga becanda,, ROL  =))

Quiz yang gw dapet dari master of game dikelas gw,, Tubagus Mukhamad Perdah, yang akhirnya ngebuat gw ga mau pindah dari depan laptop.. hihi

Okok.. sekarang kita bahas Parampaa yang buat orang jadi gila dengan ide gilaa nya.. salut banget ma nyang bikin,, *kayanya gila juga orangnya,, 😀   kidding (^.^)v

Tampilan awal yang menurut gw asik,, selain karena gw suka warna birunya,, interface nya simple tapi lucu, menarik.. 😀

Ya kan??? 😀

Disitu ada tombol start, aturan main, sama password.. gw ingetin sekali lagi ada tombol PASSWORD.. yang fungsinya maenin parampaa dari level2 tertentu..  jangan sampe lw semua kaya gw yang ngulang beberapa kali dari AWAL.. padahal gw kalahnya dari level 40.. hiks.. hiks..

Pas dikasih tw ma temen gw bisa di pake password di level2 tertentu.. “aajig,, serasa orang paling paling celerOON.. haha)

Langsung lah gw klik start,,

celeroon nya gw lagi di level pertama aja gw udah salah.. jiahaha.. gubrak.. gw kira kita disuruh klik persamaan dari kata2 MULAI..  dan setelah gw aga2 sedikit mikir akhirnya klo gw ngeuh disuruh klik MULAI itu sendiri,, haha (level pertama aja udah biking gw ketawa sambil guling2)

NEXT LEVEL

Sumpah gw ga ngerti yang ini,, gw ngasal  jawab aja A,, eh ternyata dewi fortuna sedang berada mengelilingi gw (haha,,, l.e.b.a.y) 😀

NEXT LEVEL

Eh lw klo jadi gw bakal milih yang ada tanda panah nya kan?? Apa engga?? Haha.. hmm,, Celeron nya gw,, gw milih itu dan berakhir sampe

Dan ngulang dari awal.. hahahaha..

NEXT LEVEL

Hmm,, mending coba sendiri aja deh,,, seruuuuu,, gilaaa,, standing applause buat yang bikin ni Quizz…

Gokill ,, hahaha

Klo mau donlod disini.. sedot gan.. 😀

nb:

gw nulis ini udah lama,, update info: gw udah level 100.. haha 8-D

Tinggalkan komentar